Ridwan's Blog

Jumat, 03 Februari 2012

BISNIS ONLINE SFI 

Pengertian SFI
Mengenal lebih jauh apa yang dimaksud SFI

Apakah SFI? SFI merupakan kepanjangan dari (Strong Future International) adalah sebuah home based business atau Bisnis Dari Rumah no.1 di dunia untuk saat ini. SFI telah berpengalaman selama 20 tahun dan saat ini memiliki anggota 5 juta tersebar di lebih dari 200 negara di dunia. Dan setiap harinya ada 6000 anggota baru yang mendaftar menjadi anggota. Ini menandakan bahwa SFI adalah bisnis gratisan yang sangat diminati masyarakat dunia dan telah terbukti memberikan keuntungan nyata.
Strong Future International) Marketing Group (Affiliate Center) adalah merupakan perusahaan Entrpreneur terkemuka yang didirikan oleh Gery Carson dan diluncurkan pada tahun 1998 dengan markas pusat berada di Amerika Serikat.
Saat itu, SFI dimulai dengan hanya satu produk saja, yang hanya dijual di Amerika Serikat.
Tapi kini, SFI telah berkembang dengan jutaan produk dan jasa yang dijual lebih dari 190 negara di seluruh dunia.
SFI telah diciptakan sedemikian rupa sehingga memungkinkan peluang bagi siapapun yang memiliki komputer dan akses internet untuk memasuki dunia revolusi bisnis.

Siapapun dan dari negara manapun bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan hanya mengisi formulir pendaftaran secara online.

Tanpa harus ada pembelian dan tanpa harus mencari downline, bahkan tanpa memiliki keahlian khusus dalam bidang marketing.

SFI Adalah sebuah perusahaan Entrpreneur terkemuka di Amerika Serikat menawarkan kerjasama dalam bentuk kemitraan kepada seluruh marketer di dunia dan tanpa di pungut biaya untuk bergabung di SFI Marketing Group. SFI Marketing Group siap melayani kita dengan system komputerisasi yang handal untuk sukses bersama dengan memberikan pelatihan kepada anda, agar berhasil menjadi afiliasi yang handal dan sukses. Tidak itu saja, SFI Marketing Group juga memberikan berbagai fasilitas gratis lainnya sebagai penunjang keberhasilan kita.

Fasilitas yang diberikan SFI Affiliate Center sangatlah mengagumkan. Yang pertama tentu saja bisnis online SFI merupakan bisnis online gratis tanpa meminta bayaran untuk bergabung dan ditunjang pula dengan tutorial online gratis. Meski sama-sama menggunakan sistem affiliasi namun sangat berbeda dengan model affiliasi tradisional. Affiliasi di SFI mengkombinasikan sistem jaringan unik yang dikenal dengan Powerline. Dalam sistim Powerline ini kita diberikan gratis affiliate yang baru bergabung langsung dibawah kita (bisa sampai ribuan lho..) tanpa kita harus mempromosikan apapun (auto add) dan akan diinformasikan secara rutin oleh SFI baik melalui email, message dan lain-lain. Artinya 85% kita bisa menghemat tenaga dalam mempromosikan salah satu program dalam bisnis online SFI yang anda pilih. Nah..asik bukan???

Apa yg perlu Anda lakukan sekarang adalah bergabung bersama bisnis online SFI saat ini juga , karena kesempatan sukses anda di SFI Affiliate Center akan lebih besar ketimbang anda menunda-nunda, dg bergabung anda akan mengetahui lebih banyak tentang program dan system yg di miliki SFI, Plus belajar sambil Berbisnis.
 
CARA DAFTAR:
Tak perlu beli e-book apapun, anda dapat benar – benar menghasilkan DOLLAR
dari internet dengan pendaftaran & pelatihan GRATIS dari SFI, inilah buktinya :
Bukti Pembayaran Komisi Bulanan Dari Bisnis Online Gratis Di SFI
(Silahkan klik untuk melihat dalam ukuran sebenarnya)
Program – program penghasil dollar di SFI sangat lah bermacam ragam, ada yang 100% GRATIS ada juga yang butuh biaya supaya bisa lebih mudah. Anda dapat memilih program afiliasi di SFI ini sesuka anda, Silahkan ikuti langkah di bawah ini :

  • KLIK DI SINI untuk mengisi formulir pendaftaran!
  • Konfirmasikan pendaftaran anda melalui link khusus yang akan dikirim ke email anda.
  • Loginlah ke account anda lalu klik menu HOME, bacalah dengan seksama, lihatlah dibagian MY SFI TO DO LIST, di sana sudah dijelaskan langkah – langkah yang harus anda ambil, point – point yang bisa anda peroleh, hal – hal yang harus anda pelajari dsb dsb.
  • Dengan melakukan hal hal yang tertulis di bagian tersebut anda akan mendapat point tertentu yang disebut dengan VersaPoint, point yang anda peroleh sangatlah menentukan kesuksesan anda dalam memperoleh penghasilan yang anda inginkan dari SFI. Raihlah point sebanyak-banyaknya terlebih dahulu setidaknya harus di atas 600 point, lalu kapan – kapan review lagi agar bisa paham lebih dalam.
  • Untuk point – point yang mempunyai tanda asterisk (*) maka anda harus mengeklik icon VersaPoint yang ada di bagian pojok kanan atas agar pointnya bisa masuk ke account anda.
Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, bisa melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan kepada anda jika komisi anda dari SFI sudah mencapai $50. Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi.
SFI Cash Card Untuk Menerima Komisi Dari Online Bisnis Gratis Di SFI
( silahkan klik untuk melihat kartu ATM nya dengan lebih jelas !)
Jika anda memang benar-benar mau bersungguh-sungguh, maka saya berani menjamin bahwa SFI benar-benar merupakan peluang yang sangat bagus bagi anda untuk dapat belajar Internet Marketing secara GRATIS melalui pelatihan online yang sangat detail dan SFI benar-benar telah membantu saya untuk memberikan penghasilan sampingan yang sangat lumayan untuk biaya hidup di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, bahkan di saat saya tidur pun saya masih bisa menghasilkan dollar dari SFI secara otomatis 


 CARA KERJA:

Sistem point yang diberlakukan di SFI

SFI menerapkan sistem point dalam jaringan bagi tiap-tiap anggotanya untuk dapat naik tingkat ke level berikutnya dan pemberian komisi juga didasarkan akan perolehan point yang di kumpulkan dalam bulan yang sedang berjalan. Ini menandakan bahwa semua member SFI harus memiliki berbagai macam trik agar dapat menikmati komisi sesuai level pada bulan yang sama. Semua tips dan trik bisa di lihat pada member area masing-masing.



PENTING !!!
Harap pelajari dengan baik sebelum anda membaca lebih lanjut. Halaman ini berisi panduan lengkap mengenai point/versa point (hal dasar yang banyak sekali dari member SFI masih mengalami kesulitan dalam memahami). Baca berulang kali sampai anda mengerti secara keseluruhan.

Versa Point
Point yang dimaksud dalam SFI disebut dengan versa point yaitu point-point yang di dapatkan melalui berbagai aktivitas yang dilakukan untuk mencapai level tertentu dan penghasilan dalam jumlah tertentu pula. Point ini nantinya membawa anda pada sebuah pencapaian yang bernama "pasive income" adalah hasil keseluruhan point dalam jumlah yang tak terbatas hingga nantinya tanpa perlu anda bekerja keras seperti saat pertama kali memulai menjalankan bisnis ini di awal anda tetap memperoleh penghasilan tetap setiap bulan baik dari powerline maupun downline.

Berikut penjelasan mengenai total point yang di perlukan untuk mencapai level di SFI terbagi menjadi 3 jenis yaitu Affiliate, Executive Affiliate dan Team Leader, untuk team leader sendiri dibedakan atas 4 level mulai dari Bronze Team Leader, Silver Team Leader, Gold Team Leader, Platinum Team Leader:


1. Jumlah point yang dibutuhkan untuk mencapai level Affiliate

Pada level ini belum ada perolehan point yang diwajibkan karena secara otomatis anda akan sampai pada posisi Affiliate saat pertama kali berhasil melakukan pendaftaran. Status keanggotaan anda sudah langsung affiliate.

Pada level ini perolehan point yang diwajibkan ialah tidak ada atau sejumlah 0 versa point pada bulan apapun status anda tetap sama affiliate kecuali bila anda meningkatkan point ke level selanjutnya.

2. Jumlah point yang dibutuhkan untuk mencapai level Executive Affiliate

Pada level ini perolehan point yang diwajibkan ialah sejumlah 1500 versa point atau sama dengan mengumpulkan point secara manual dan hanya berlaku sekali karena tidak lagi diberikan di waktu berikutnya kecuali daily actions (6 point) setiap hari yaitu melalui member area lewat menu hotspots ---> VP Scoreboard ---> Getting started actions (940 point), Launchpad (600 point), Intermediate actions (280 point) = 1500 point lebih pada bulan yang sama/bulan yang sedang berjalan karena SFI memberlakukan sistem tutup point tiap akhir bulan.

3. Jumlah point yang dibutuhkan untuk mencapai level Bronze Team Leader

Pada level ini perolehan point yang diwajibkan ialah sejumlah 3000 versa point atau sama dengan mensponsori 5 EA dibawah anda Gen 1/generasi pertama pada bulan yang sama/bulan yang sedang berjalan karena SFI memberlakukan sistem tutup point tiap akhir bulan.

4. Jumlah point yang dibutuhkan untuk mencapai level Silver Team Leader

Pada level ini perolehan point yang diwajibkan ialah sejumlah 4000 versa point atau sama dengan mensponsori 10 EA dibawah anda Gen 1/generasi pertama pada bulan yang sama/bulan yang sedang berjalan karena SFI memberlakukan sistem tutup point tiap akhir bulan.

5. Jumlah point yang dibutuhkan untuk mencapai level Gold Team Leader

Pada level ini perolehan point yang diwajibkan ialah sejumlah 5000 versa point atau sama dengan mensponsori 20 EA dibawah anda Gen 1/generasi pertama pada bulan yang sama/bulan yang sedang berjalan karena SFI memberlakukan sistem tutup point tiap akhir bulan.

6. Jumlah point yang dibutuhkan untuk mencapai level Platinum Team Leader

Pada level ini perolehan point yang diwajibkan ialah sejumlah 6000 versa point atau sama dengan mensponsori 40 EA dibawah anda Gen 1/generasi pertama pada bulan yang sama/bulan yang sedang berjalan karena SFI memberlakukan sistem tutup point tiap akhir bulan.

Penjelasan :

"Gen 1/generasi pertama" yaitu satu atau lebih downline langsung dimana posisi mereka tepat dibawah anda/member yang mendaftar atas ID refferal anda.

"Sistem tutup point" yaitu posisi point yang telah anda kumpulkan akan di akumulasikan/di gabungkan menjadi satu pada bulan sebelumnya dan ketika masuk bulan berikutnya point anda akan direset kembali menjadi 0 point namun total point pada bulan sebelumnya tetap tidak berkurang. Untuk itu usahakan agar anda bisa mendapat point sesuai level diatas pada bulan yang sama/bulan yang sedang berjalan jika tidak status level anda akan tetap sama.

Contoh kasus :
 
Dibulan Januari level anda affiliate point yang terkumpul sebanyak 1499 point. Satu point lagi yaitu 1500 anda masuk pada level executive affiliate namun karena satu halangan anda melanjutkan esok harinya padahal hari selanjutnya telah jatuh pada bulan Februari. Sekalipun anda bisa menambahkan 200 point lagi hingga total menjadi 1699 point status level anda akan tetap sama yaitu affiliate. Yang pasti point anda secara keseluruhan tetap sama tidak akan berkurang sedikitpun. Inilah makna akan sistem "tutup point".Sebagai pelengkap untuk memudahkan anda memahami perhitungan point ini saya telah menyertakan gambar hasil screenshot dari member area saya sendiri. Perhatikan pada tulisan Level itulah status anda. Lihat angka 1964 yang dilingkari garis biru (Versa point earned this month) yaitu jumlah point yang sudah anda kumpulkan pada bulan yang sedang berjalan, anggap saja bulan januari. Persis tepat dibawahnya terdapat Angka 3574 (Total current versapoints) yaitu akumulasi atau total point pada bulan sebelumnya dan bulan yang sedang dijalani. Kalau di hitung jumlahnya lebih dari 3000 point dan semestinya sudah pada level Bronze Team Leader namun status level saya masih sama yaitu executive affiliate karena bulan januari saya baru memiliki 1964 point masih kurang 1036 point lagi untuk meraih 3ooo point (BRONZE TEAM LEADER) dan harus saya dapat sebelum masuk bulan selanjutnya Februari. Waktu anda cukup banyak yaitu selama 1 bulan/30 hari saya kira tidak sulit mewujudkannya.

Halaman point bisa diakse melalui hot spots ---> VP Scoreboard



Cara memperoleh point yang bisa dilakukan diantaranya ialah dengan beberapa metode seperti berikut ini :


1. Daily action

Point yang bisa di peroleh tiap hari hanya dengan log in kemudian mengakses menu Hotspots ---> VP Scoreboard cukup dengan mengunjungi SFI Alerts Page, SFI Homepage dan the latest items at TripleClicks. Masing-masing bernilai 2 point x 3 = 6 point.
Total Point : 6

2. Cari Downline

Point yang bisa diperoleh dengan mencari member baru dimana dari setiap member yang mendaftar melalui ID refferal anda SFI akan memberi tambahan bonus 100 point. Ini berlaku apabila mereka bisa mencapai level EA (Executive Affiliate) atau mengumpulkan point sebanyak 1500 maka anda akan diberikan reward 100 point. Anda dapat menemukan ID refferal anda melalui menu my account ---> my gateways ---> pilih yang pertama "Free" Gateway
contoh : http://www.sfi4.com/11227334/FREE link ini yang nanti anda gunakan untuk mencari downline/member baru. Perlu di ingat satu member saja yang bergabung dari ID refferal anda hingga mencapai level EA bernilai 100 point bagaimana jika anda mampu menjaring member sampai 100 bahkan 1000 member hitung saja sendiri pasti sangat menguntungkan bukan.

Total Point : 100

3. Gunakan fasilitas Clickbucks SFI

Point yang bisa diperoleh dengan mereferensikan refferal ID dari program clickbucks bisa diakses dengan cara masuk ke menu my account ---> my reports ---> clickbucks akan tampak kalimat seperti Affiliates generated from......ID refferal clickbucks anda...... contoh ID clickbucks yang saya miliki http://www.sfi4.com/11227334/CB. Perbedaannya dengan ID cari downline hanya mengganti FREE ke CB initial dari clickbucks. Perhitungannya ialah setiap member yang mendaftar dari ID refferal clickbucks, anda berhak memperoleh komisi sebesar $1-$4 jumlah tersebut tergantung dari aktivitas pendaftar tapi minimal anda akan menerima $1. Anda akan mendapatkan 1 SVP (Sales Versa Point) untuk $2 yang terbayar. Anggap saja aktivitas pendaftar tadi biasa-biasa saja hanya dengan 20 pendaftar (masing-masing bernilai $1 total x 20 = $20) anda sudah memenuhi syarat 10 SVP (Sales Versa Point) yaitu level EA (Executive affiliate) atau sama dengan cari satu downline dan bantu dia mengumpulkan 1500 point level EA (Executive affiliate). Kalau dijabarkan berarti $20 = 10 SVP = 1500 point = EA (Executive affiliate)

Jadi dapat disimpulkan bahwa :

- 1500 versa point adalah level EA (Executive affiliate)- 10 SVP (Sales Versa Point) adalah juga level EA (Executive affiliate)
Total Point : 100

4. Membeli IAHBE (International Association of Home Business Enterpreneurs)

IAHBE atau International Association of Home Business Enterpreneurs adalah sebuah organisasi home-business. Para anggotanya diberikan banyak sumber daya untuk mencapai keberhasilan yang maksimum dalam ber home-business. Cara membeli IAHBE dapat anda kerjakan dengan langkah-langkah antara lain :

Hot spots ---> Tripleclicks ---> Pada search box isi kan dengan IAHBE ---> Lalu klik Go ---> Pilih 'ADD TO CART' ---> Pilih checkout now ---> Isi data billing (Bill To) dengan lengkap ---> Pilih Ship To ---> SHIP TO MY ABOVE BILLING ADDRESS ---> Pilih metode pembayaran dengan Paypal ---> Klik 'Place My Order' ---> Selanjutnya anda akan di arahkan kehalaman pembayaran Paypal.

Bila anda ingin menjadi EA dengan cepat, IAHBE adalah solusinya. Dengan membeli IAHBE seharga $29.95 atau sekitar 300 ribu anda akan langsung mendapatkan 10 SVP = 1500 point = Level EA (Executive Affiliate).
Total Point : 1500

Kunci Rahasia Sukses dalam SFI


1. FOCUS: Fokus pada pilihan anda di SFI Comp Plans (pilih 1 atau lebih-pilih dari 9 cara yang berbeda untuk menghasilkan uang).

2. BECOME EA: Upgrade ke EA secepat mungkin dengan cara membeli atau menjual produk SFI.

3. SPONSOR AFFILIATESS: Sponsori affiliate anda ke SFI (dengan SFI's EyeEarn Network lebih mudah - anda mendapat affiliate baru dan uang!)

4. HELP YOUR PSAs BECOME EA: Bantu affiliate anda menjadi EA dan Team Leaders (Hanya dengan membantu 5 PSA anda bisa menjadi Team Leader).

5. Beritahukan Rahasia ini ke Teman-teman Anda!

Tanya jawab seputar point dikutip dari situs SFI anda pun bisa mengeceknya langsung kesini tanya jawab point setelah di terjemahkan kurang lebih sebagai berikut :


Pertanyaan :
Apa yang dimaksud versa point (VP) dan bagaimana cara saya memperoleh versa point (VP)?

Jawaban :
Point ini diberikan ketika anda melakukan aktivitas seperti yang tercantum dalam SFI TO DO LIST. Aktivitas tersebut menunjukkan cara kerja dari SFI sekaligus membantu anda berlatih.
Anda membutuhkan sekurang-kurangnya 500 point setiap bulan untuk menjaga keanggotaan anda di SFI (satu hingga dua bulan keanggotaan anda masih aktiv) namun jika dalam kurun waktu 3 bulan (90 hari) berturut-turut point anda tidak mencapai 500 point keanggotaan anda Di SFI akan dihapus atau anda dapat menggunakan alternatif dari program eyeearn dimana keanggotaan anda tidak lagi dibatasi harus memenuhi minimal 500 point satu sampai tiga bulan tapi untuk selamanya ( tidak perlu lagi cemas bila anda tidak lagi aktive karena kesibukan anda hingga tidak sempat beraktivitas mengumpulkan point dalam kurun waktu tiga bulan berturut-turut) posisi anda sangat aman seumur hidup.

(sumber:http://www.sfindo.com/cara-mendaftar-di-bisnis-sfi.html,.http://best-sfiaffiliate.blogspot.com/2010/11/sistem-point-yang-diberlakukan-di-sfi.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar